Pemain Sinetron Naufal Samudra Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Naufal Samudra
Sumber :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

VIVA – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan seorang artis yang terjerat kasus narkoba. Ia adalah aktor muda bernama Naufal Samudra.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Dilansir dari VIVAnews, Naufal Samudra kedapatan memiliki tembakau gorilla atau ganja sintetis untuk dikonsumsi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona menjelaskan bahwa Naufal ditangkap di Jl Margasatwa Barat Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin malam, 13 Maret 2020, lengkap dengan barang bukti.

Awal Mula 5 Oknum Polisi Ditangkap Diduga Usai Konsumsi Sabu di Depok

"Ya benar, kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang public figure berinisial NS di kawasan Jakarta Selatan" ujar Ronaldo, Selasa 14 April 2020, dikutip dari VIVAnews.

Naufal diduga kuat mengonsumsi narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape. Saat dihubungi VIVA, Ronaldo mengatakan bahwa hingga saat ini, Naufal masih diperiksa.

Ditangkap Karena Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam

“Saat ini masih dipriksa, nanti kami kabari perkembangannya ya,” kata Ronaldo melalui pesan Whatsapp, Selasa malam, 14 April 2020.

Naufal Samudra Weichert adalah aktor kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999. Naufal pernah bermain dalam sejumlah judul film televisi atau FTV dan juga dikenal sebagai penyanyi. Dia terkenal karena memainkan peran Robby di serial TV Mermaid In Love di SCTV.

Lokasi penangkapan oknum polisi terlibat narkotik di Depok

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Dua dari lima oknum polisi yang diamankan, usai pesta narkoba di Depok, diketahui sebagai kakak adik. Mereka adalah Briptu FAR dan Briptu FAG. Tes urine keduanya positif.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024