Unggah Foto SMA, Najwa Shihab Bikin Heboh Warganet

Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram/najwashihab

VIVA – Presenter ternama Najwa Shihab kembali menjadi bahan perbincangan warganet, khususnya para pengguna sosial media Instagram.

Ajang Edukasi Anak Muda, IDT Bidik Peluang Baru Era Digital

Najwa berhasil menyedot perhatian banyak warganet setelah mengunggah potret jadul dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Dalam foto yang diunggah pada Senin, 13 April 2020 tersebut, tampak Najwa terlihat sedang berfoto bersama dengan enam orang teman perempuannya saat SMA. Najwa terlihat cantik dengan seragam SMA yang dikenakannya.

Seru! Belajar Garap Startup Dimentori Menteri Nadiem & Najwa Shihab

Melalui caption yang ditulisnya, Najwa menjelaskan bahwa ia menemukan foto tersebut saat merapikan file di rumahnya. Wanita kelahiran Makassar itu pun mengaku jadi kepikiran anak-anak sekolah yang saat ini tidak bisa berkumpul dengan teman-temannya karena wabah virus corona atau COVID-19.

“#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA,” tulis Najwa Shihab.

Kakak Ipar Najwa Shihab Diangkat Jadi Komisaris di Pertamina

“Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*,” tulis Najwa Shihab menambahkan.

Sontak saja, foto yang menampilkan masa remaja Najwa Shihab saat SMA itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Foto tersebut mendapat jumlah like hingga lebih dari 1.2 juta dan mendapat lebih dari 27 ribu komentar.

Komentar-komentar positif kepada foto tersebut juga terlihat diungkapkan oleh para public figure lainnya.

“Ur beautiful!!!” tulis Deddy Corbuzier.

“Cinta ????” tulis Babe Cabiita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya