COVID-19 Bikin Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta, Bisnisnya Ditutup

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani  ternyata tak hanya bekerja sebagai host ataupun aktris. Di luar kegiatannya sebagai selebriti, Nikita ternyata membangun kerajaan bisnis. Bisnisnya enggak main-main. Selain punya salon kelas elit, dia juga bisnis fesyen, menjajakan piyama juga denim. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga  terjun di bisnis batubara dan properti perumahan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun beberapa bisnisnya harus mengalami kerugian karena wabah COVID-19 yang tak kunjung usai di Indonesia. Dia mengalami kerugian ratusan juta rupiah di dunia bisnis fesyennya. Konveksi pakaian pun harus tutup, tak lagi memproduksi pakaian.

"Aduh kalau rugi berapa ratus juta lumayan. Konveksi aja tutup kan, Niki Denim, Zoal Pajamas, pengiriman juga ekspedisi agak sulit. Tapi Alhamdulillah nya untung reseller udah banyak stok gitu. Cuma kan yang baru ini, yang mau kita pasarin kan agak sulit," ungkap Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Begitu juga dengan bisnis salonnya harus tutup selama tiga minggu terakhir. Dia juga memecat beberapa karyawan karena tak lagi ada pemasukan.

"Kalau salon kan, ya tutup tapi kan harus bayar listrik, harus bayar apa segala macem. Ya kalau kerugian pasti banyak, tapi enggak tahu berapanya. Ada 80 persen (pengurangan karyawan). Karyawan Niki sendiri 130, enggak tahu karyawannya kak Fitri," ujar dia.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani mengaku, saat ini menghidupi diri dan keluarganya dengan sisa tabungan. Dia pun mengaku masih memiliki sejumlah uang untuk bisa bertahan hidup selama beberapa waktu ke depan.

Namun Niki enggan menggunakan tabungan untuk menggaji karyawan. Bagi dia, hal itu tidak sebanding karena mengingat dia yang juga mencari nafkah sendiri.

"Engak bisa, keenakan dong. Orang gue juga nyari uang sendiri kan. Masa gue harus kasih uang gue untuk gaji mereka yang enggak kerja. Alemong kalau kayak gitu, enggak bisa lah," tutur nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya