Tio Pakusadewo Terjerat Narkoba, Donny Alamsyah: Kenapa Lagi Si Om Ini

Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Kabar aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba membuat rekan sesama aktor, Donny Alamsyah kaget. Donny sebelumnya tidak mengetahui kabar kembali ditangkapnya Tio.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Donny bahkan bertanya-tanya kenapa Tio bisa kembali terjerat kasus dan kembali menggunakan narkoba. Padahal sebelumnya Tio telah menjalani masa rehabilitasi untuk mengobati rasa candunya terhadap narkoba.

"Hah kenapa tuh ketangkep? Masya Allah, kenapa lagi si om ini," kata Donny saat dihubungi Selasa, 14 April 2020.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Donny memang telah lama tidak berkomunikasi dengan Tio. Keduanya terakhir bertemu pada bulan November tahun 2019 lalu.

"Iya, ini saya baru tahu. Udah lama banget (gak ketemu), kalau enggak salah terakhir bulan November. Udah lama enggak ketemu sih," katanya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Terkait penyakit stroke ringan yang membuat Tio kembali menggunakan narkoba. Donny mengaku sempat mendapatkan kabar jika Tio berobat di Jawa Timur terkait penyakit strokenya itu.

"Ya itu pas bulan November. Kan waktu itu dia ke Jogja terus dia minta dibantu buat nginep karena waktu itu dia mau berobat ke daerah Jawa Timur kalau enggak salah," ucapnya.

Bahkan, Donny merasa saat terakhir bertemu Tio terlihat sudah kembali segar dan terlihat seperti orang normal.

"Jadi gini setelah beliau udah keberapa kali menjalankan pengobatan dan terakhir kan beliau melakukan pengobatan ke Jawa Timur tuh, pas balik tuh udah seger badannya. Saya lihat yang sebelumnya ngelihat bagian separuh badannya itu enggak fungsi, terakhir ketemu itu udah jalan, udah normal," jelasnya.

Donny sendiri menganggap Tio sudah seperti abang sendiri. Sebab memang Tio lah yang membantunya menjadi aktor hebat saat ini.

"Ya kalau buat saya om Tio tuh kayak teman juga, guru juga, senior, abang lah buat saya. Emang ya beliau adalah orang yang banyak membantu saya sebagai sesama aktor, dan sebenarnya om Tio tuh orangnya baik. Baik banget orangnya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya