Viral ‘Kembaran’ Agnez Mo Bikin Warganet Heboh

Wanita mirip Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram/folkative

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, viral diberitakan tentang seorang pria yang secara fisik mirip dengan penyanyi Ari Lasso, pria tersebut diketahui bernama Kevin.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Kevin menjadi viral setelah mengunggah video yang menampilkan dirinya ketika menyanyikan lagu Ari Lasso secara lipsync. Ternyata, hal tersebut mendapat perhatian langsung dari Ari Lasso, hingga akhirnya pelantun single Hampa itu bisa bertatap muka secara langsung dengan Kevin melalui video call.

Setelah Ari Lasso, kini giliran penyanyi Agnez Mo yang tampaknya juga mempunyai seorang ‘kembaran’. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang sekilas memiliki kemiripan fisik dengan Agnez Mo.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Dalam video yang diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @folkative tersebut, tampak wanita yang mirip dengan Agnez Mo itu sedang lipsync menggunakan suara Agnez yang sedang menyanyikan lagu Ariana Grande berjudul Side To Side.

“Please can anyone tell us if she’s the real @agnezmo or not, we’re tripping out here. ????[via: @jakarta.keras],” tulis akun instagram Folkative sebagai caption dalam unggahan yang menampilkan wanita mirip Agnez Mo tersebut.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Alhasil, kolom komentar dalam video yang diunggah pada Selasa, 14 April 2020 itu pun dipenuhi banyak respons dari warganet. Bahkan, banyak warganet yang memberi komentar kocak dan menggelitik.

“Mirip parah.”

“Waktu agnez masih tinggal di kontrakan????.”

“Agnez Mo sebelum mengenal skincare.”

“Kirain aing (saya) emg agnez.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya