Addie MS Unggah Video Inspiratif Pianis Berkebutuhan Khusus

Addie Ms
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Musisi ternama Addie MS, baru-baru ini mengunggah video inspiratif ke Instagram pribadinya. Ayahanda dari Kevin Aprilio itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pianis hebat.

Idap Cerebral Palsy, Wanita Ini Akhirnya Bisa Lulus Sarjana dengan IPK Cumlaude

Dalam video tersebut, tampak seorang pianis pria yang diketahui bernama Darrius Simmons, sedang asyik memainkan piano dengan sangat indah.

Hal yang membuat keahlian Darrius itu tampak semakin luar biasa dan spesial adalah karena jika dilihat dari video tersebut, Darrius merupakan orang dengan kebutuhan khusus. 

Kebiadaban Ortu Aniaya Anak Berkebutuhan Khusus hingga Tewas: Alat Vital Ditusuk hingga Diseret

Darrius mampu memainkan piano dengan sangat indah meski dengan keadaan jari tangannya yang tidak sempurna. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Addie MS mengingatkan orang-orang untuk selalu bersyukur dan tidak suka mengeluh.

Komponis Ananda Sukarlan Jadi WNI Pertama yang Dapat Penghargaan dari Kerajaan Spanyol

Buat yang suka mengeluh dan lupa bersyukur, meet this young man, Darrius,” tulis Addie MS dikutip VIVA pada Rabu, 15 April 2020.

Addie MS menjelaskan, bahwa dalam hidup, kita harus mensyukuri apa yang telah Allah berikan dan bekerja keras agar pemberiannya itu menjadi manfaat dan lebih berarti.

“Hidup itu adalah mensyukuri apa yang Allah berikan, dan bekerja keras agar pemberiannya itu menjadi manfaat dan lebih berarti. @drippy_2x_29 Thanks, @narrelamara ????,” tulis Addie MS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya