Presenter Twindy Rarasati Positif Corona

Twindy Rarasati
Sumber :
  • Instagram/twindyrarasati

VIVA – Presenter dan aktris Twindy Rarasati mengumumkan, ia positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Twindy merupakan artis ketiga yang dikabarkan positif corona setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter itu membagikan kabar tersebut pada instagram pribadinya. Twindy mengunggah foto dirinya yang menggunakan masker dan terbaring di kasur Rumah Sakit.

"Saya positif COVID-19," tulis Twindy pada caption foto Instagram, Rabu, 15 April 2020.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Twindy menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya. Ia juga menyampaikan pesan kepada teman-temannya yang berjuang untuk mengobati pasien COVID-19.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one, sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!" serunya.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Twindy juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan membersihkan diri, makan bergizi, dan berolahraga.

"Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," tambahnya.

Unggahan Twindy ini pun mendapat dukungan dari rekan-rekan selebriti lain. Mereka turut memberikan semangat agar Twindy bisa lekas sembuh dari COVID-19.

"Gws twindy!! Semangatt!!" tulis @augiefantinus.

"TWINDY !!! Smangat dalam penyembuhan GBU," tulis @ganindrabimo.

"Twindy semangaat !! Perjuangan mu Luar biasa sekali untuk INDONESIA, stay strong. God bless you," tulis @andrimashadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya