Jeon So Min Didesak Keluar dari Running Man, Adik Ikut-ikutan Dihujat

Jeon So MIn
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA – Sudah sekitar tiga tahun Jeon So Min bergabung bersama Running Man. Sejak jadi member pada 2017 lalu, kehadiran Jeon So Min selalu mendapat kritikan pedas dari netizen. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Beberapa alasan yang diungkapkan di forum online, lantaran kepribadian dari Jeon So Min yang dianggap tidak terlalu peduli dengan Running Man. Bukan hanya itu, penolakan terhadap Jeon So Min juga berkaitan dengan penonton yang tidak bisa menerima perubahan member Running Man kala itu. 

Kebencian sejumlah netizen terhadap Jeon So Min bahkan kini sampai kepada sang adik. Adik laki-laki Jeon So Min pada 13 April lalu harus menerima hujatan terkait kakaknya. 

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Adik Jeon So Min itu mengcapture pesan berisi komentar jahat yang dilayangkan para netizen kepada sang kakak lewat insta story-nya. Dalam unggahan itu, adik lelaki So Min  menuliskan caption, "Aku menerima banyak komentar jahat.”

Beberapa capture yang diunggah adik lelaki So Min menyebut, meminta sang kakak meninggalkan Running Man. Bahkan tidak segan dari mereka yang mengancam jika hal tersebut tidak dilakukan So Min, maka keluarganya akan terus mendapat kutukan. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Pertama kali Jeon So Min tampil di Running Man, menjadi hari pertama seluruh keluarganya dikutuk,"kata seorang netizen.

"Keluar dari Running Man, Jeon So Min," kata netizen lain.

Saat ini, Jeon So Min tengah vakum dari segala aktivitas keartisannya termasuk Running Man karena alasan kesehatan. Pada episode yang tayang 12 April lalu, dia meninggalkan syuting karena harus pergi ke dokter karena mengalami gejala kelelahan.

Aktris cantik itu diketahui tidak kembali untuk melanjutkan syuting. Agensi yang menaunginya kemudian mengumumkan bahwa Jeon So Min akan rehat sementara dari seluruh aktivitasnya untuk fokus pada kesehatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya