Ikut Program Renovasi Rumah, Brad Pitt Tampil Emosional

Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/adastramovie

VIVA – Aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt, baru-baru ini tampil dalam acara Celebrity IOU di HGTV.  Acara ini mengundang para selebriti papan atas untuk membalas jasa orang-orang terdekat di hidup mereka, caranya dengan memberi kejutan renovasi rumah. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Mantan suami Angelina Jolie itu menyasar teman sekaligus make-up artist yang telah lama berkerja dengannya, Jean Black. 

“Jean adalah teman lama yang ku sayang. Ada orang di hidupmu yang telah ditakdirkan untuk bersamamu,” ujar Pitt pada pembawa acara, Drew dan Jonathan Scott, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Brad Pitt dan Black telah mengenal satu sama lain selama 29 tahun. “Dia adalah keluarga. Kami seperti kakak dan adik. Kami cekcok, kami bertengkar. Dia layaknya pusaran di mana kami semua mengorbit mengitarinya.”

Brad Pitt memutuskan untuk merenovasi garasi milik Black. Menurutnya, Black sudah lama ingin mengubah tempat itu menjadi ruang tamu atau ruang kerja. Dia menargetkan renovasi selesai dalam tiga minggu. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Saat menjelaskan kisah orang tua Black, Brad Pitt pun tampak emosional dan berusaha menahan air mata. “Ayahnya meninggal ketika ia masih sangat kecil, dan ibunya juga meninggal ketika ia masih remaja,” ujar Pitt sambil menahan tangis. 

Jean Black pun tampak senang dan tak kuasa menangis bahagia. Ia juga beberapa kali memeluk Pitt sambil mengucapkan rasa terima kasihnya. 

Penampilan perdana Brad Pitt ini lantas membuat rating melonjak naik dengan drastis. Sebanyak 2,64 juta orang menyaksikan HGTV, angka terbesar yang diperoleh stasiun tv tersebut sejak enam bulan terakhir. Celebrity IOU pun menjadi tayangan dengan rating tertinggi setelah program berita. 

Untuk episode yang akan datang, acara ini akan mengundang tamu-tamu lainnya, mulai dari Melissa McCarthy, Rebel Wilson, Michael Buble, dan Viola Davis. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya