Gak Percaya Live Bareng Anya Geraldine, Reaksi Warganet Bikin Ngakak

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Imbauan pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah, sudah berlangsung lebih dari sebulan. Akibatnya, terlalu banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan. Aktivitas yang biasanya tidak pernah dikerjakan akhirnya dilakukan saking semua hal di rumah sudah dikerjakan.  

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Akhirnya, hal-hal iseng mulai dilakukan, tak terkecuali dengan selebgram cantik, Anya Geraldine. Wanita yang mulai merambah dunia seni peran itu melakukan live di video chat, OmeTV. Video itu kemudian diunggah Anya di akun Instagram pribadinya. 

"Akibat kegabutan karantina. btw yang mana favorite kalian?!?!" tulis @anyageraldine di akun Instagram miliknya.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Lucunya, orang-orang yang terhubung dengan Anya yang semuanya adalah pria, tidak percaya kalau mereka sedang berkomunikasi langsung dengan selebgram kesayangan warganet itu. 

Reaksi beragam ditunjukkan oleh mereka. Ada yang melongo tidak percaya, bahkan ada yang sampai mengucapkan kata kasar saking tak percaya kalau dirinya sedang berinteraksi langsung dengan bintang film Yowis Ben 2 tersebut. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Anya, awalnya hanya tersenyum menanggapi pria-pria yang terkejut bisa terhubung dengan dirinya. Hingga akhirnya, wanita seksi itu meyakinkan berkali-kali bahwa dirinya Anya Geraldine sungguhan, saking hampir semua pria yang live bersama dirinya tidak ada yang percaya. 

Tak sedikit warganet yang mengomentari para pria yang live bersama Anya. Namun, ada juga yang masih salfok dengan kecantikan Anya, meski tanpa make-up. 

"Jadi ikut seneng liat mereka seneng," ujar warganet. 

"Tambah cantik aja mbaaa," kata yang lain. 

"Yg bocil karna dia gakenal anya," pendapat warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya