Hasil Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba

Naufal Samudra
Sumber :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

VIVA – Pesinetron Naufal Samudra telah melakukan tes urine terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Menurut pihak kepolisian, hasil tes urine Naufal dinyatakan negatif. Hanya saja, polisi masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Urine sendiri sampai dengan saat ini masih kami lakukan pendalaman, masih negatif namun kami lakukan pendalaman lagi dengan hasil test rambut dan darahnya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 15 April 2020.

Sampai saat ini, Naufal masih menjalani pemeriksaan insentif. Ke depannya, Naufal akan menjalani pemeriksaan rambut dan dareah. Polisi belum tahu kapan hasil dari tes itu akan keluar dan bisa diumumkan.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Kami lakukan juga penfecekan darah dan rambut sudah kami sampaikan ke laboraturium forensik. Namun hasilnya kami akan  sampaikan pada waktu yang akan datang," ujar Ronaldo.

Baca juga: Orangtua Kaget Dengar Naufal Samudra Ditangkap karena Kasus Narkoba?

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Naufal Samudra ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Senin malam, 13 Maret 2020, di kawasan Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita tembakau gorilla atau ganja sintetis. Naufal diduga kuat mengonsumsi narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape.

Saat dihubungi, orang tua Naufal terkejut dan tidak mau memberikan komentar. Mereka bahkan seolah tidak percaya saat wartawan coba mengkonfirmasi kabar tersebut.

“Waduh, info dari mana? No comment dulu ya,” kata Lenny Ratnasari, ibu dari Naufal saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa, 14 April 2020.

Pria bernama lengkap Naufal Samudra Weichert merupakan aktor kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999. Naufal pernah bermain dalam sejumlah judul film televisi atau FTV dan juga dikenal sebagai penyanyi. Namanya melambung setelah memainkan peran Robby di serial TV Mermaid In Love di SCTV.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya