Sembuh dari COVID-19 Bersama Putranya, Pink: Corona Paling Menakutkan

Penyanyi Pink
Sumber :
  • Instagram/pink

VIVA – Penyanyi sekaligus penulis lagu Alecia Beth Moore atau lebih akrab disapa Pink, positif terjangkit virus corona atau COVID-19 bersama putranya, Jameson, yang masih berusia 3 tahun, pada bulan Maret 2020 lalu.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Setelah pulih, pelantun Just Give Me A Reason itu bercerita panjang lebar dan mengatakan kalau ia telah menjalani cobaan 'mengerikan' dalam keluarganya. 

Diketahui, sang putra yang pertama kali tertular virus, lalu Pink turut menjadi korbannya. Penyanyi 40 tahun itu berbagi pengalaman mengenai gejala yang ia alami. Pink bercerita, ia tidak menyadari gejalanya hingga ia merasa sakit beberapa hari setelah putranya demam. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Pink menambahkan, ia tidak mengalami gejala yang khas. Ketika mulai menderita masalah pernapasan, baru dia mencurigai ada sesuatu yang buruk. 

Pelantun Try itu berinteraksi dengan para penggemarnya melalui panggilan video di sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres. Sementara ia mengaku memiliki akses yang mudah untuk menjalani tes, ia mengatakan melakukan pengujian secara meluas, menjadi satu-satunya cara untuk memerangi pandemi ini. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Pink yang juga telah berjuang melawan penyakit asma selama 30 tahun terakhir, menyebut virus corona sebagai pengalaman yang jauh lebih menakutkan. 

"Tidak ada alasan untuk ini... ini adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lalui sepanjang hidup saya. Aku sakit mungkin 16 Maret. Kalau dipikir-pikir, ini semua masuk akal, tapi ketika itu terjadi, itu adalah pengalaman yang sangat aneh sehingga kamu tidak bisa menyimpulkan sampai fakta atau hari berlalu," ujarnya, dilansir Times of India, Rabu, 15 April 2020. 

Pink mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona minggu lalu di Instagram. Ia juga memberikan donasi yang cukup besar kepada tenaga medis untuk semua pekerjaan dan dukungan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya