Jeon So Min Selangkah Lagi Gabung Agensi Lee Kwang Soo

Jeon So Min.
Sumber :
  • Soompi

VIVA –Aktris Korea, Jeon So Min dikabarkan selangkah lagi bakal menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi King Kong by Starship Entertainment. Diketahui bahwa agensi ini telah lebih dulu menaungi member Running Man lainnya, Lee Kwang Soo.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 16 April 2020, So Min baru-baru ini melakukan beberapa kali diskusi positif bersama pihak King Kong by Starship. Ia kini dilaporkan berada di tahap final diskusi sebelum resmi menandatangani kontrak baru.

Sebagai informasi, Jeon So Min telah menjadi member Running Man sejak 2017. Kala itu lah persahabatannya dengan Lee Kwang Soo dimulai.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Segera setelah kontraknya dengan agensi sebelumnya, Entertainment IM berakhir, ia disebutkan menerima sejumlah telepon dari berbagai agensi di seluruh Korea. Namun, tampaknya ia memutuskan untuk memilih King Kong by Starship.

Agensi tersebut telah buka suara mengenai kabar ini dan mengatakan kalau mereka masih melakukan diskusi dengan So Min.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Kami masih berada di fase negosiasi kontrak dengan Jeon So Min," ucap perwakilan dari King Kong by Starship.

Saat ini diketahui bahwa So Min tengah berhenti sementara dari seluruh kegiatan keartisannya untuk fokus pada pemulihan kesehatannya, setelah menderita kelelahan berat. Ia disebut mengambil hiatus selama satu bulan.

Baru-baru ini ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat di saat sedang syuting Running Man dan terpaksa tak melanjutkan syuting variety show SBS itu.

King Kong by Starship sendiri diketahui merupakan rumah bagi para aktor dan aktris terkenal Korea, seperti Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Suk, Song Seung Heon dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya