Brad Pitt-Jennifer Aniston Dikabarkan Isolasi Mandiri Berduaan

Jennifer Aniston dan Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak bercerai dengan Angelina Jolie, hubungan Brad Pitt dan mantan istrinya, Jennifer Aniston perlahan kembali membaik. Keduanya kini bahkan diisukan balikan dan kembali menjalani hubungan asmara.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kabar terakhir menyebutkan kalau Aniston dan Pitt bakal kembali menikah dan keduanya berniat untuk mengadopsi anak. Ramai pula kabar yang mengatakan bahwa mereka sudah tinggal bersama.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis, 16 April 2020, di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 ini, Jennifer Aniston dan Brad Pitt diisukan menjalani isolasi mandiri di rumah mewah aktris 51 tahun itu, yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

"Brad dan Jen telah menghabiskan kebanyakan waktu mereka bersama-sama selama masa lockdown ini. Pengalaman ini telah membuat mereka semakin dekat. Keduanya bersyukur atas semua yang mereka miliki, termasuk saling memiliki satu sama lain," kata seorang sumber.

Meskipun Pitt masih menemui keenam anaknya dari pernikahannya dengan Angelina Jolie, namun aktor 56 tahun itu kini melakukan kontak minimal dengan orang-orang lain.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baik Brad Pitt maupun Jennifer Aniston benar-benar sadar pentingnya menjaga jarak sosial yang aman.

Tak hanya itu, keduanya tampaknya semakin mantap untuk mengadopsi anak bersama. Mereka disebut-sebut berencana untuk mengadopsi bayi perempuan.

"Mereka berdua sama-sama ingin memiliki anak dan mendedikasikan waktu yang sama untuk bayi perempuan mereka," ucap sumber lain yang dekat dengan keduanya.

Pitt juga disebut selalu mengatakan kalau ia ingin punya keluarga besar. Bintang Ad Astra itu juga yakin bahwa anak-anaknya akan sangat senang kalau mereka memiliki saudara tiri.

Namun, perwakilan Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah membantah isu isolasi bersama dan adopsi tersebut. Walaupun begitu, isu mengenai romansa dan hubungan asmara keduanya terus berembus kencang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya