Maia Estianty Batalkan Semua Rencana Keluar Negeri Sejak Corona Wuhan

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty mengungkapkan pendapatnya tentang kebijakan pemerintah yang melarang mudik Lebaran guna menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19. Maia mengatakan bahwa dirinya sangat setuju dengan larangan mudik tersebut.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

“Kalau saya kebetulan emang jarang mudik ya, cuma sekali waktu itu sama anak-anak. Tapi karena ini kan COVID-19, jadi saya sangat setuju dengan keputusan pemerintah untuk melarang mudik,” ucap Maia saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Ibu tiga orang anak itu menambahkan bahwa jika masyarakat tetap mudik, maka dikhawatirkan penyebaran virus ini akan semakin luas dengan menularkannya ke orang-orang di kampung halaman.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

“Karena memang kita enggak pernah tahu yang kita perangi ini musuh yang tidak nampak. Jadi daripada nularin orang di kampung dan segala macem, mendingan dia enggak usah mudik,” kata Maia.

Bunda Al, El, Dul ini juga mengatakan bahwa meski di tengah situasi pandemi virus corona seperti saat ini, ia mengaku masih akan tetap memberi THR kepada para karyawannya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

“Kalau THR kan pasti (ngasih) ke karyawan,” kata Maia.

Lebih lanjut, Maia juga menjelaskan bahwa pandemi virus corona ini sudah memengaruhi rencananya untuk pergi ke luar negeri. Saat ini Maia dan sang suami, Irwan Mussry, sudah membatalkan semua penerbangan dan rencana untuk pergi ke luar negeri.

“Tadinya kalau misalnya enggak ada COVID-19 ini saya pengin terbang keluar negeri saja. Terus karena ada COVID jadi akhirnya kita cancel semua penerbangan. Saya sudah cancel dari zaman Wuhan itu meledak corona,” ucap Maia.

“Aku dan suamiku langsung sudah cancel seluruh penerbangan ke luar negeri. Dari awal waktu Indonesia belum ada corona. Mungkin dari Januari kita sudah enggak terbang-terbang ke luar negeri sama sekali,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya