Kabar Duka, Ayah Pemain Sinetron Riza Shahab Meninggal Dunia

Riza Shahab
Sumber :
  • Instagram/rizashahab

VIVA – Kabar duka datang dari artis Riza Shahab. Sang ayah, Zain Umar bin Shahab meninggal dunia. Riza Shahab menyampaikan kabar duka ini pada Instagram Stories miliknya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Dengan latar belakang hitam, Riza menuliskan kabar duka ini. Ia menyampaikan jika ayah tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun telah meninggal dunia orang tua kami tercinta Zain Umar bin Shahab," tulis Riza, Kamis, 16 April 2020.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Ayah Riza meninggal dunia pada Kamis dini hari, 16 April 2020. Riza menyampaikan ayahnya meninggal pada pukul 05.30 di Rumah Sakit Jember.

Ayah Riza memang telah dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu karena kondisinya menurun sejak Kamis dini hari. Ia pun meminta doa untuk sang ayah agar dosanya bisa terampuni.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

"Hari kamis jam 05.30 WIB di RS Jember Klinik-Jember. mohon doa untuh abah saya, semoga alm diampuni segala dosanya dan semoga khusnul khotimah," tutupnya.

Saat ini, jenazah ayah Riza Shahab disemayamkan di rumah duka di kawasan Kaliwates, Jember, Jawa Timur. Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Cukil pada pukul 12.00 WIB.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024