Jawaban Agnez Mo saat Ditanya Dewi Perssik soal Artis Cari Sensasi

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Penyanyi Agnez Mo memberi tanggapan soal artis yang terkenal bukan karena kemampuan atau prestasi melainkan senasi. Tanggapan tersebut diungkapkan Agnez Mo melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik pedangdut Dewi Perssik.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dalam video tersebut, tampak Dewi Perssik menunggu Agnez Mo di belakang panggung. Setelah bertemu, keduanya tampak akrab dan berfoto bersama. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Dewi pun langsung meminta pendapat Agnez Mo tentang artis yang tekenal karena senasi.

Agnez kemudian menjawab dengan menjelaskan bahwa fenomena artis terkenal karena sensasi sudah terjadi sejak lama. Menurut Agnez, semua itu tergantung kepada pribadi artis itu sendiri yang lebih memilih terkenal karena prestasi atau sensasi. 

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

“Sebenarnya sih kalau itu bukan cuma zaman sekarang sih. Zaman dulu juga banyak kan yang kayak gitu,” kata Agnez, dalam video yang diluhat VIVA pada Kamis, 16 April 2020.

“Sebenarnya pilihannya di kita kan, apa kita mau jadi terkenal karena sensasi atau terkenal karena prestasi. Itu pilihannya di kita,” kata Agnez menambahkan.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnez memastikan kalau selama ini ketenaran dan popularitasnya diraih karena kerja keras dan kemampuan, bukan karena sensasi. Pelantun Matahariku ini menambahkan bahwa artis yang terkenal karena prestasi akan lebih bisa menghargai karya dan menghargai proses.

“Yang paling penting aku memilih tidak menjadi seperti itu (terkenal karena sensasi). Dan buat saya sih sebenarnya orang yang terkenal karena prestasi, itu lebih bisa menghargai karya, kita bisa menghargai proses, dan rendah hati, terus endurance-nya lebih panjang. Jadi gak cuma muncul terus sudah,” ucap Agnez.

Lebih lanjut, pelantun single Overdose itu juga menekankan tentang pentingnya sebuah legacy yang baik. 

“Dan yang paling penting legacy. Pada saat kalian one day meninggalkan dunia ini, yang diingat sama orang apa, sensasinya atau prestasinya,” tutur Agnez.

Mendengar semua pernyataan dari Agnez Mo tersebut, Dewi Perssik merasa sangat kagum. “Luar biasa guys itu diva,” seru Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya