Aksi Nekat Cimoy Montok, Pamer Payudara Saat Live Instagram

Cimoy Montok
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Cimoy Montok kembali diperbincangkan warganet. Setelah kabar video pornonya ramai diperbincangkan, Cimoy Montok kembali berulah. Cimoy Montok mendadak jadi sorotan lagi saat menunjukkan aksi nekat dan tak pantas di live instagram. Cimoy menunjukan sikap tidak terpujinya itu saat melakukan live Instagram dengan seorang teman prianya.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Saat ini video live Instagram Cimoy Montok dan teman prianya tersebut tersebar di media sosial khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang berhasil mengunggah ulang video live Instagram Cimoy itu adalah @gosipjulidofficial.

Dalam video tersebut, Cimoy tampak bercanda meminta saran kepada teman prianya tersebut agar dirinya mendapat handphone canggih keluaran terbaru.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

“Uben uben aku mau minta iPhone 11, caranya gimana Uben?," kata Cimoy kepada temannya.

Teman prianya itu pun langsung memberi saran, namun sayang apa yang dikatakan temannya itu membuat Cimoy Montok marah, hingga akhirnya wanita berusia 15 tahun itu mengucapkan kata-kata yang kasar.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

“Bikin gue ngomong kasar lu,” kata Cimoy.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam video tersebut juga terlihat kalau teman pria Cimoy Montok itu menyebut jika payudara Cimoy disumpal dengan busa. Mendengar perkataan teman prianya itu, tanpa diduga Cimoy langsung menunjukan sebagian payudaranya ke arah kamera.

Seorang pria yang berada di dekat Cimoy Montok pun langsung menarik Cimoy menjauh dari kamera. Tidak berselang lama, Cimoy pun meminta maaf dan menyebut kalau dirinya sedang mabuk.

“Maap lagi mabok," ujar Cimoy Montok.

Live Instagram Cimoy Montok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya