Rayakan Ulang Tahun Lewat Video Call, Nia Ramadhani Menangis

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis Nia Ramadhani berulang tahun yang ke-30 pada hari Kamis, 16 April 2020. Di hari instimewanya itu, Nia Ramadhani mendapat kejutan yang tak biasa dari sang suami Ardi Bakrie dan teman-temannya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dilansir dari Intipseleb.com, Nia Ramadhani tampak mendapat kejutan dari sang suami, Ardi Bakrie dan putrinya Mikhayla. Kejutan spesial tersebut diunggah Ardi ke Instagtam story pribadinya.

Dalam video instagtam story tersebut, Ardi terlihat mendatangi Nia Ramadhani yang sedang berada di dalam kamar. Ardi terdengar menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

“Selamat ulang tahun yang ke-30 ingat kepala tiga sekarang. Jangan (sakit) dong, sehat-sehat terus, semua yang terbaik. Aku ada surprise buat kamu. Surprisenya bahwa kali ini benar-benar enggak ada apa-apa. Jadi ya sorry, happy birthday semoga kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur, amin,” tutur Ardi Bakrie dalam video Instagram Story, dikutip VIVA dari Intipseleb.com.

Nia Ramadhani

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Ketika Nia keluar kamar, terlihat asisten rumah tangganya membawa kue besar yang ternyata dari sahabat Nia, kue tersebut berbentuk bunga.

Karena sedang ada pandemi virus corona atau COVID-19, ulang tahun yang ke-30 ini tentu dirasakan sangat berbeda oleh Nia Ramadhani. Di video Instagram Story selanjutnya, Ardi tampak mengatur pertemuan dengan teman-teman Nia melalui video call.

Nia Ramadhani Menangis di Instagtam Story Ardie Bakrie

Semua teman-temannya ngucapin. Surprise surprise. Thank you ya semua,” tulis Ardi Bakrie sebagai caption dalam Instagtam story yang menampilkan video call tersebut.

Ardi tampak kembali mengunggah video di Instagram story yang memperlihatkan Nia Ramadhani menangis setelah mendapat kejutan dan ucapan selamat dari teman-temannya melalui video call. Nia terlihat menangis di atas kasur sambil menutupi wajanya.

“Kok ulang tahun nangis? Gara-gara banyak yang sayang ternyata, baru sadar? Baru sadar banyak yang sayang? Makasih ya semua teman-temannya,” kata Ardi saat merekam Nia Ramadhani sedang menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya