Alasan Sarwendah Gak Ikut Video Viral Reuni Cherrybelle

Cherrybelle
Sumber :
  • instagram Cherrybelle

VIVA – Baru-baru ini, Cherrybelle tiba-tiba viral setelah membuat video reuni yang menampilkan para mantan personel girlband yang dibentuk pada tahun 2011 tersebut.

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Video reuni itu menampilkan aksi Anisa Rahma, Kezia Karamoy, Novi Herlina, Ryn atau Jessyca Auryn, Stefanny Margaretha Aay (Steffy), Cherly Juno, Christy Saura Noela, Felly Y Filliang, dan Margareth Angelina saat membuat video pass the brush challenge.

Saat dihubungi awak media, Steffy bercerita mengenai proses di balik pembuatan video yang saat ini viral tersebut. 

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

“Kita memang punya grup, sebelumnya juga kita sempat bikin heal the world. Kita emang suka produktif saja anaknya, karena biasanya kita kan sebulan sekali ketemu, nah ini semenjak corona belum ketemu lagi,” kata Steffy, Kamis, 16 April 2020.

“Nah akhirnya pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin. Akhirnya pada siap, cuma pada nunggu-nunggu karena ngurus anak dulu, tunggu anak tidur dulu, ya gitu deh lucu, tapi akhirnya jadi. Sehari,” katanya menambahkan.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Namun dalam video tersebut, tidak tampak salah satu mantan personel Cherrybelle yang lain yakni Brigitta Cynthia atau yang akrab disapa Gigi. Steffy mengatakan bahwa mungkin saja Gigi sedang sibuk hingga tidak bisa ikut.

“Iya kita semua isinya, plus Gigi, cuma kemarin Gigi enggak ada, enggak aktif di WhatsApp, mungkin lagi sibuk kali ya,” kata Steffy.

Lebih lanjut, Steffy juga bercerita bahwa selama ini para mantan personel Cherrybelle itu memiliki grup yang memudahkan mereka untuk berkomunikasi. Grup itu berisi 10 orang. 

Hanya Sarwendah dan Devi yang tidak masuk ke dalam grup tersebut. Steffy juga menjelaskan alasan mengapa Sarwendah dan Devi tidak masuk ke dalam grup tersebut.

“Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Zaman ada Kezia, Steffy, Novi, Anisa, jadi grup yang pada saat itu, cuma tinggal ganti nama juga sih, jadi belum sempat ke invite,” kata Steffy.

“Dan sudah jarang ketemu juga sih, takutnya kalau semua di-invite malah canggung, karena kita kan obrolannya enggak penting semua nih hehe. Takutnya notifnya malah ganggu,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya