Stres di Rumah, Wabah COVID-19 Bikin Tabungan Inul Daratista Menipis

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/@inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista sama nasibnya dengan artis dan penyanyi lainnya. Mereka sama sekali tidak menjalani syuting, tidak menerima job off air apalagi tampil di acara live. Inul menghabiskan waktu di rumah saja bersama suami dan anak sejak wabah COVID-19.  Membuat semua orang, melakukan karantina di rumah.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Untuk bertahan hidup, pemilik goyang ngebor ini mengaku, menggunakan uang tabungannya. Lama-kelamaan tabungan makin berkurang.

“Yang jelas tabungan tambah tipis. Saya bener bener off kegiatan, saya bener bener berusaha," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kalau dilihat dari akun instagramnya, Inul suka memasak. Dia sering membuat kue dan aneka masakan lainnya. Inul juga mengikuti yang lagi ngetren saat itu membuat kopi dalgano.

"Karena saya di rumah ada anak, jadi saya beraktivitas pulang dari sini mandi ketemu sama anak jadi enggak ada kegiatan lain. Paling zoom meeting sama karyawanku ke depan seperti apa maintenance masih jalan.  Kalau nyanyi diundur," ungkap dia.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Apalagi saat ini DKI Jakarta sedang menjalankan PSBB. Bahkan kabarnya akan diperpanjang, Inul pun tak punya cara lain hanya bisa di rumah saja. Dia sering mengajak sang suami main tiktok agar tidak stres.

"Lihat aja tiktok saya keren keren kan, karena enggak ada kerjaan mikirin setiap hari ayo pokoknya kita jangan stres. 'Sayang kamu bantuin aku kita bikin tiktok,  kita bikin ketawa gila gilaan ayo bikin semua orang ketawa dengan kita'," ujar Inul menirukan obrolannya dengan suami.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024