Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat

Rahma Azhari dan suami
Sumber :
  • Instagram @raazharita

VIVA – Kabar bahagia datang dari Rahma Azhari. Rahma mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pria bernama Paris Chong. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Rabu, 11 Maret 2020 do City Hall, Amerika Serikat.

Foto Bareng Putrinya, Rahma Azhari Dipuji Seperti Kakak Adik

"Saya merasa semua yang terjadi dalam hidup saya menuntun saya ke sini sekarang. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan pernikahan di City Hall, hanya beberapa hari sebelum lock down." kata Rahma ditulis dalam bahasa Inggris di akun instagram @raazharita.

Ada sepuluh foto yang diunggah Rahma secara carousel di akun instagram tersebut. Ia dan suami bersanding serasi. Paris mengenakan setelan jas abu yang membalut kemeja putih, Rahma menyeimbanginya dengan gaun broken white.

Hotman Paris Bicara Soal Desiree Tarigan Sampai Video Rahma Azhari

"Saya akhirnya menikah dengan seluruh hati dan perasaan saya untuk Paris Chong. Ia telah menjadi pasangan setia, kekasih, belahan jiwa, teman, ayah yang terbaik yang pernah ada," tulisnya lagi.

Rahma mengaku antusias menyambut statusnya sebagai istri dari Paris Chong. Pengumuman itu mengundang suka cita dari warganet. Mereka mendoakan hubungan Rahma dan Paris bisa terus langgeng sampai maut memisahkan.

Profil Rahma Azhari, Video Bareng Baby Imutnya Lagi Viral

Baca juga: Digosipin Pacaran, Rahma Azhari Akui Zack Lee Cinta Pertamanya?

"Selamat ya Rahma, cantik bangeet... bahagia selalu untuk mu dan anak2... Sakinah madawah warrohmah sayang," tulis warganet.

"Congrats cheummm... Finally yaaa bersatu juga... Bahagia selamanya ya sayang," kata warganet dalam kolom komentar.

"Happy wedding kak Rahmah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah langgeng sampai maut memisahkan," kata warganet.

Satu hari sebelumnya, Rahma mengunggah foto mengenakan gaun pengantin. Tangannya memegang buket bunga. Warganet pangling dengan kecantikannya, namun kala itu Rahma belum memperlihatkan sosok suaminya.

Sebelumnya Rahma pernah menikah dengan pria bernama Alfay Rauf. Penikahan itu hanya bertahan selama empat tahun. Mereka telah berpisah sejak 2008.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya