Vebby Palwinta Tetap Langsungkan Pernikahan Di Tengah Pandemi Corona

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.
Sumber :
  • Instagram Vebby Palwinta/ folklore

VIVA – Vebby Palwinta dan Razi Bawazier melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 18 April 2020. Sesuai imbauan pemerintah, keduanya tidak mengadakan pesta resepsi yang membuat keramaian. Bahkan, para teman terdekat diundang secara virtual.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Jadi hari ini ada yangakad nikah tapi karena kondisi ini qadarullah, kita live zoom," kata Dhini dalam insta stories-nya. 

Hal itu juga terliat dari unggahan Dhini Aminarti di akun instagramnya. Dhini membagikan foto para sahabat Vebby tersenyum bahagia. Dalam foto tersebut terlihat beberapa rekan artis, diantaranya Fernita Arie, Shireen Sungkar dan Dewi Sandra.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Alhamdulillah..siapa bilang pandemic ini ga boleh nikah  tapi harus tetep ikutin aturan pemerintah yg ada. .
Ketika mau nikah, dalam kondisi skr, ini TAKDIR dr Allah dan udh ditulis di lauh mahfuz, YAKIN kalo akan dikasi kemudahan sm Allah mungkin skr emang saat yg terbaik, PERJUANGKAN jgn ditunda, jgn pasrah tetep berjuang supaya berjalan,"
tulis Dhini.

Sampai sabtu malam, kedua mempelai belum mengunggah kebahagiaan mereka sebagai sejoli. Ucapan selamat mengalir di kolom komentar Dhini Aminarti yang mengunggah kebersamaannya dengan Vebby meski secara virtual.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Baca juga: Dilamar Pria Arab, Ternyata Begini Kepribadian Vebby Palwinta?

"Ini siapa, vebby palwinta kah? Selamat yah semoga diberikan keberkahan keluatga yang sakinah mawaddah warahmah hingga akhir hayat," kata warganet.

"Veby percintaannya penuh perjuangan bngat," tulis warganet.

"Alhamdulillah, mmg rencana baik apa lagi menikah, harus disegerakan," komentar warganet.

Nama Vebby Palwinta memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi peserta Mamamia Show tahun 2010. Meski tidak menjadi juara pertama, namun namanya semakin dikenal. Populer lewat ajang pencarian bakat, Vebby Palwinta perlahan tapi pasti, lebih banyak terjun membintangi sinetron. Vebby pernah membintangi sinetron berjudul Arti Sahabat, berperan sebagai Karina. Nama Vebby Palwinta juga makin dikenal setelah membintangi sinetron Manusia Harimau pada 2015.

Sebelum berlabih pada pengusaha keturunan Arab, Razi Bawazier, Vebby pernah disebut-sebut menjalin kasih dengan Rizky Febian hingga Baim Wong.Selama ini, Vebby irit berbicara kepada media soal rencana pernikahannya. Pada 8 Maret 2020, Razi melamar Vebby Palwinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya