Alasan Vebby Palwinta Nekat Menikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.
Sumber :
  • Instagram Vebby Palwinta/ folklore

VIVA – Artis Vebby Palwinta telah resmi melepas masa lajang setelah dinikahi oleh pria bernama Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Sesuai dengan imbauan pemerintah di tengah pandemi virus corona atau COVID-19, keduanya hanya menggelar akad pernikahan saja dan tidak mengadakan pesta resepsi yang membuat keramaian. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

“Iya, benar (menikah). Kemarin tanggal 18 di KUA Kebayoran Lama,” kata ibunda Vebby Palwinta, Sunita saat dihubungi awak media, Minggu, 19 April 2020.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Kemudian, Sunita juga menjelaskan alasan Vebby mantap memilih untuk menikah di tengah pandemi virus corona, seperti saat ini. Pernikahan Vebby dan Razi Bawazier sendiri sudah direncanakan sejak lama.

“Karena menurut Vebby, kalau menikah ditunda-tunda, sampai kapan? Kita belum tahu pandemi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan dan sudah ada tanggalnya jauh-jauh hari,” kata Sunita.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Sebelum resmi menikah pada tanggal 18 April 2020, Razi Bawazier diketahui terlebih dahulu melamar Vebby pada tanggal 8 Maret 2020.

Sebelum akhirnya menikah dengan Razi Bawazier yang tak lain adalah seorang pengusaha keturunan Arab, Vebby Palwinta pernah disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rizky Febian hingga aktor Baim Wong.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024