Ditanya soal Pindah Agama, Rina Nose Beri Respons Menohok

Rina Nose dan Josscy Aartsen.
Sumber :
  • Instagram/josscy

VIVA – Nama presenter sekaligus komedian Rina Nose, diperbincangkan warganet khususnya para pengguna media sosial Instagram. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menjadi bahan perbincangan karena responsnya saat ditanya warganet soal agama yang dianutnya saat ini. Rina menjawab pertanyaan warganet tersebut dalam Instagram story pribadinya.

Instagram story yang menampilkan respons Rina Nose saat ditanya soal agama yang dianutnya tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Pindah agama nggak sih??” tanya warganet kepada Rina dalam Instagram story yang diunggah pada Sabtu, 18 April 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rina tampak tidak tinggal diam dan langsung merespons dengan jawaban yang menohok. “Pindah? Itu agama apa channel TV?” jawab Rina Nose.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Tidak sekali, saat dilihat secara langsung ke unggahan Instagtam story tersebut, Rina ternyata beberapa kali menjawab pertanyaan warganet tentang agama yang dianutnya saat ini. 

Ka rina agama apa sekarang? Maaf ya kak,” tanya warganet. “Atur aja bagusnya apa,” kata Rina menjawab.

Kemudian, Rina Nose pun tampak kembali merespons pertanyaan warganet yang tetap bertanya mengenai agama yang dianutnya saat ini.

Klo pindah agama tinggal mengakui aja repot, emang kenapa ga jawab, maluu?” tanya warganet.

Rina pun merespons pertanyaan warganet tersebut dengan jawaban seperti ini, “Justru gw malu baca pertanyaan ini???? pengen tau agama orang lain ampe segitu ngototnya,”

Klo memamg masih beragama Islam jawab aja Islam, emang ga bangga dengan agama sendiri?” tanya warganet lagi.

Rina pun tampak kembali memberi respons. “Agama itu bukan kompetisi. Juga bukan untuk memuaskan hati orang lain,” jawab Rina Nose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya