Johnny Depp Akhirnya Punya Instagram, Pengikutnya Sudah 3,2 Juta

Johnny Depp
Sumber :
  • Instagram/fantasticbeastsmovie

VIVA – Aktor ternama dunia yakni Johnny Depp akhirnya memiliki akun Instagram. Melalui akun Instagramnya tersebut, Johnny berbagi pesan khusus kepada para penggemar dan masyarakat di seluruh dunia yang terkena dampak pandemi virus corona atau COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Aktor kelahiran Amerika Serikat itu melakukan debut pertamanya di Instagram pada hari Kamis, 16 April 2020. Ia tampak mengunggah foto dirinya sedang duduk di bangku kayu tua di tempat yang kelihatannya berupa gua, dikelilingi oleh lilin dan lampu.

Halo semuanya. Sedang merekam sesuatu untuk kalian. Beri aku waktu sebentar," tulis Johnny sebagai caption.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Bintang film Pirates of the Caribbean itu berhasil mendapat 600 ribu pengikut hanya dalam waktu tiga jam setelah membuat akun.

Beberapa jam kemudian, Johnny Depp kembali membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya tersebut. Johnny mengunggah sebuah video yang berisi pesan dan kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Hai semuanya. Halo kepada siapa pun yang mungkin ada di luar sana di negara yang terkena penyebaran wabah ini. Ini adalah pengalaman pertama saya dalam dunia media sosial. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Saya pikir saya tidak pernah benar-benar punya alasan tertentu (untuk punya akun media sosial), sampai sekarang,” kata Johnny Depp dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

Kemudian, mantan suami Amber Heard itu juga mengatakan bahwa wabah virus corona ini telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan yang besar dalam kehidupan manusia.

"Ya, sekarang adalah saatnya untuk membuka dialog karena ancaman dari musuh yang tak terlihat ini telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan besar pada kehidupan manusia. Orang sakit dan tanpa perawatan, orang-orang sakit, berjuang untuk bernapas dan meninggal dengan tingkat yang menakutkan,” kata Johnny.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk saling membantu satu sama lain, saat melewati masa-masa sulit akibat virus corona ini.

"Jadi saya merasa kita perlu mencoba dan saling membantu melalui masa-masa sulit ini untuk mereka yang kita cintai, untuk komunitas kita, untuk diri kita sendiri, untuk dunia dan untuk masa depan,” kata Johnny.

Sebagai informasi, sampai berita ini ditulis, jumlah pengikut Instagram Johnny Depp saat ini sudah mencapai 3,2 juta orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya