Lebih Muda 7 Tahun, Ryan Gosling Protektif Banget Sama Eva Mendes

Ryan Gosling dan Eva Mendes dalam The Place Beyond The Pines.
Sumber :
  • Sidney Kimmel Entertainment

VIVA – Eva Mendes (46) dan Ryan Gosling (39) termasuk pasangan top selebriti yang sangat tertutup dari sorotan kamera. Sejak menjalin hubungan pada 2011, pasangan ini jarang sekali terlihat pamer kemesraan dan bicara soal hubungan mereka satu sama lain di depan publik.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Alih-alih pamer romantisme, Eva Mendes dan Ryan Gosling lebih memilih menutup rapat cerita rumah tangga mereka sampai sekarang. Belum lama ini, Eva Mendes menjawab rasa penasaran netizen soal hal tersebut. Lewat Instagram, Eva mengatakan, tak ingin mengumbar kisah kehidupan pribadinya karena sejauh ini, sepakat dan cocok seperti itu bersama Ryan Gosling.

Ia juga tak suka mengunggah foto anak-anaknya yang kini berusia 5 dan 3 tahun, karena merasa mereka juga punya privasi yang harus dijaga. Eva Mendes baru akan mengungkap foto anak-anaknya jika mereka sudah mengerti dan memang mengizinkan.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sumber yang dihubungi Us Weekly pun sempat mengungkap secuil potret kehidupan bersama Eva Mendes dan Ryan Gosling. Seperti kebanyakan masyarakat, pasangan yang bertemu lewat film The Place Beyond The Pines ini juga sedang mengkarantina diri di rumah karena pandemi corona.

Baca Juga: 9 Tahun Hidup Bareng, Eva Mendes Ogah Pamerin Foto Ryan Gosling di IG

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

"Mereka orangtua yang bekerja sama dengan baik dan tak punya pengasuh. Tinggal di rumah saja dengan dua orang anak kecil adalah waktu yang melelahkan, apalagi tanpa sewa bantuan," ujar sumber tersebut.

Ia menambahkan, Eva Mendes membuat jadwal rutinitas keluarga dan kariernya. Aktris tersebut juga sangat mengutamakan keluarganya. Ryan Gosling yang lebih muda 7 tahun dari Eva Mendes pun sangat protektif padanya.

"Dia memastikan keluarga selalu nomor satu, lalu pekerjaan akan menyesuaikan dengannya. Ryan sendiri sangat melindungi Eva dan merupakan ayah yang sangat penyayang," serunya.

Meski karantina, pasangan ini, sesekali keluar rumah untuk berjalan-jalan di taman dan pasar pertanian. Di samping itu, mereka juga suka menonton film dan memasak bareng. Aktor La La Land itu memang suka sekali main di dapur.

"Itu sesuatu yang sangat dia sukai. Ia mengajak semuanya untuk melakukan hal itu bersamanya. Menyenangkan bagi mereka," kata sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya