TWICE Lagi Syuting Video Klip Baru, Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat

TWICE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Ada penggemar TWICE di sini? Comeback-nya girlband TWICE kini telah dikonfirmasi dan bukan sekadar rumor, lho. Mereka akan comeback dalam waktu dekat ini. Seorang sumber dari JYP Entertainment berbagi mengenai kabar gembira tersebut.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"TWICE sedang bersiap untuk syuting video musik untuk lagu terbaru mereka. Jadwal comeback spesifik mereka masih didiskusikan dan kami akan mengungkapnya setelah mereka ada di lokasi syuting," ujar sumber tersebut dikutip dari laman Soompi, Senin, 20 April 2020.

Sebagai informasi, ini akan menjadi comeback pertama TWICE di Korea Selatan, setelah sekitar sembilan bulan merilis mini album kedelapan mereka yang berjudul Feel Special September 2019 lalu.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Ini juga merupakan lagu pertama mereka di tahun 2020.

Perlu diketahui, sejak debut lewat lagu OOH-AHH di tahun 2015 lalu, TWICE telah merulis sejumlah hits populer, termasuk lagu-lagu seperti TT, LIKEY, What is Love dan yang terakhir dirilis, Feel Special.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024