Victoria Bongkar Kehidupan Seksnya yang Panas dengan David Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – Desainer fesyen terkemuka Victoria Beckham telah menjalani rumah tangga selama 21 tahun dengan mantan pesepak bola David Beckham. Meski sudah puluhan tahun bersama, nyatanya gairah mereka masih tetap panas membara.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dahulu kala, mantan anggota girlband asal Inggris Spice Girls itu senang mengungkapn mengenai kehidupannya dengan pria yang dijulukinya sebagai 'Bola Emas'.

Dia mengungkap kalau di rumah mereka yang pertama, di perumahan Hertforfshire yang disebut dengan Istana Beckingham, dihiasi dengan langit-langit kaca. Dekorasi itu yang membuat hubungan seksual mereka menjadi semakin panas.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

"Ada ruangan seperti kamar rias, dengan motif leopard di mana-mana dan langit-langit cermin," kata Victoria seperti dikutip laman Mirror.

Kemudian dia juga menjelaskan, di sanalah kamar tidurnya dengan Beckham yang berdinding putih dengan tempat tidur yang dikelilingi empat poster besar. Ditanya mengenai apa yang dilakukannya di tempat itu, Victoria Beckham membocorkan kalau dengan suami yang seksi seperti David, tentunya dia memilih untuk bercinta dibanding tidur setiap waktu.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Aku tidur dengan David Beckham setiap malam, jadi, Anda tahu, ada sesuatu yang salah kalau aku bilang 'tidur'," ujarnya beberapa waktu lalu kepada Allure.

Ia lalu membagi cerita apa yang dia pakai, atau tidak pakai, saat di tempat tidur.

"Aku cenderung tidak memakai apapun. Tapi David membelikanku satu rangkaian kecil ini dari Agent Provocateur," lanjutnya.

Sementara itu, David Beckham yang memanaskan layar kaca ketika membintangi iklan produk celana dalam Emporio Armani tahun 2008 yang cukup terkenal, banyak yang ragu kalau pemain bola itu punya pengaruh besar dalam menaikkan produk tersebut.

Tapi, Victoria dengan bangga menyebut kalau dia sangat bergairah melihat ukuran penis David yang sangat besar.

"Itu sangat besar. Besar sekali. Luar biasa. Jika aku punya yang seperti itu aku pasti akan berjalan di luar dengan celana dalam juga," katanya.

Victoria Beckham kemudian juga secara terbuka membongkar kehidupan seksnya di atas ranjang dengan David.

"Aku bangga aku masih memiliki seks yang sangat baik dengan David. Dia masih dalam proporsi yang sangat bagus," kata dia lagi.

Tentu saja, media merasa penasaran dan menanyakan hal itu kepada David. Namun, dia tidak bersedia menjawab.

"Aku setuju dengan apapun yang istriku katakan," ujarnya.

Banyak yang berubah tentunya sejak pasangan itu bertemu di ruang tunggu para pemain Manchester United di tahun 1998. Selain menjalankan bisnis fesyen mereka, keduanya juga merupakan orangtua dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya