Miley Cyrus Diisukan Hamil Anak Cody Simpson

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Penyanyi Miley Cyrus dirumorkan tengah hamil anak sang kekasih, Cody Simpson. Pelantun Wrecking Ball itu kabarnya memutuskan untuk hamil karena ingin membuat kesal sang mantan suami, Liam Hemsworth.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dilansir dari laman Micky, Selasa, 20 April 2020, seorang sumber mengatakan kalau alasan Cyrus dan Hemsworth bercerai adalah karena Cyrus tak mau punya anak.

Sumber lain yang dekat dengan Miley Cyrus juga mengklaim bahwa penyanyi yang sempat menjalin hubungan sesama jenis itu ingin punya anak saat ini, untuk membalas dendam pada Liam Hemsworth.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Tak hanya itu, Cyrus dan Simpson juga diisukan sedang merencanakan pernikahan di Australia. Kabarnya, setelah konser Cyrus di Melbourne, dia dan Simpson akan menikah.

Meski begitu, pandemi virus corona atau COVID-19 membuat Miley Cyrus terpaksa membatalkan konsernya tersebut.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Namun, Cody Simpson telah membantah gosip kehamilan sang kekasih.

"Yang aku coba lakukan adalah fokus pada pekerjaanku dan apa yang penting bagiku, dan buatku, itu adalah pekerjaan dan musikku. Sisanya hanya tambahan. Jadi ini (gosip) adalah bagian dari itu semua. Kamu hanya harus terus melangkah dan tetap cool," kata dia dalam sebuah wawancara.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Cyrus diisukan hamil. Pada Januari 2019 lalu, ia juga sempat dirumorkan hamil anak Hemsworth. Kala itu, keduanya masih bersama.

Hal tersebut gara-gara sebuah foto yang memperlihatkan mantan artis cilik itu sedang memegang perutnya. Namun, Miley Cyrus langsung membantah isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya