Jadi Trending Topic, Ini Alasan Rangga Moela Absen di Reuni SMASH

Rangga Moela.
Sumber :
  • Instagram @ranggamoela

VIVA – Belum lama ini, boyband yang sempat sangat terkenal di Indonesia yakni SMASH tampak melakukan reuni dengan mengunggah video yang menampilkan mereka sedang bernyanyi. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi boyband SMASH yakni @smash_ina.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam video tersebut, tampak Bisma, Reza, Rafael, Ilham dan Dicky sedang melantunkan salah satu single SMASH, yakni I Heart You.

KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST,” tulis akun Instagram @smash_ina sebagai caption dalam unggahan pada Minggu, 19 April 2020.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Tampaknya, ada hal yang sangat spesial dalam video reuni satu dekade SMASH tersebut. Hal itu adalah keterlibatan mantan personel SMASH, yakni Morgan Oey, yang tampak ikut melantunkan single I Heart You. Keterlibatan Morgan membuat para penggemar merasa sangat senang.

Meski dihadiri Morgan, tampaknya jumlah personel dalam video reuni SMASH itu masih kurang satu orang lagi. Dia adalah Rangga Moela. Rangga tidak terlihat dalam video tersebut. Karena itulah, nama Rangga pun sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Rangga terlihat mengunggah rasa syukur di akun Twitter pribadinya karena telah menjadi trending topic. Ia pun akahirnya angkat bicara soal alasannya tidak terlibat dalam video reuni satu dekade SMASH.

Setelah sekian lama jd trending topic lagi. Maafkan ku ga ikut krn lagi syuting,” tulis Rangga dalam unggahan Twitter pada hari Senin, 20 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya