Aktor Crash Landing on You Ini Ternyata Punya Darah Malaysia

Tang Jun Sang (kiri) dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Crash Landing on You yang mempertemukan kembali Hyun Bin dan Son Ye Jin juga melejitkan sejumlah nama baru artis Korea. Drama yang menceritakan percintaan sepasang kekasih beda negara satu rumpun, Korea Utara dan Korea Selatan ini, membuat nama Tang Jun Sang, mulai dikenali.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Tang Jun Sang merupakan aktor muda yang masih berusia 16 tahun. Dalam drama tersebut, Tang memerankan karakter Geum Eun Dong, tentara remaja yang jadi anak buah termuda Kapten Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin). 

Mengutip The Star, dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Xportsnews, Tang Jun Sang berkisah sedikit soal latar belakangnya. Ternyata, aktor ini masih punya darah negeri seberang, Malaysia.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

"Aku orang Korea dan itu nama asliku," kata Tang Jun Sang, membicarakan nama Tang yang tak umum di antara orang Korea.

Baca Juga: Bukan Hyun Bin, Pria Macam Kim Jong Un Dianggap Ganteng di Korea Utara

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

"Karena nama belakangku spesial, kayaknya banyak orang yang mengingat namaku," tambahnya.

Dalam berita yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh kpopmap itu, Tang Jun Sang pun menjelaskan, bahwa ia adalah anak laki-laki satu-satunya. Ayahnya adalah pria yang memiliki darah Malaysia.

"Dia menjelaskan bahwa dia anak laki-laki satu-satunya. Ayahnya adalah Malaysia-China dan ibunya orang Korea dari keluarga yang multikultural. Tang adalah nama belakang yang umum di komunitas Malaysia-China," tulis situs tersebut.

Menurut sumber lain, Tang Jun Sang mengawali debut kariernya dalam dunia hiburan lewat panggung teater, Billy Elliot The Musical. Saat itu usianya masih 7 tahun. Setelah beberapa penampilan panggung, Tang pun mulai merambah film dan televisi.

Crash Landing on You pun jadi penampilan reguler pertama Tang Jun Sang dalam acara televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya