Ditinggal Lina Jubaedah, Teddy Mulai Cari Penggantinya

Teddy, suami Lina Jubaedah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Teddy Pardiana mulai mencari sosok pengganti almarhumah Lina Jubaedah. Beberapa hari terakhir, Teddy mulai aktif di aplikasi mencari pasangan. Lebih dari 50 wanita yang coba berkenalan dengannya.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

"Saya coba move on, sudah 3 hari di aplikasi cari jodoh, ada yang suka sekitar 74 orang," kata Teddy saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp pada Selasa, 21 April 2020.

Hanya saja, Teddy menegaskan belum ada yang bisa meluluhkan hatinya. Sampai saat ini, Teddy masih sering teringat dengan sosok Lina Jubaedah. Kesendirian Teddy buat banyak digosipkan dengan beberapa orang. Namuun Teddy mengaku tidak memperdulikan hal tersebut.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

"Sangat di sayangkan netizen indonesia banyak enggak bisa filter berita, dimakan mentah-mentah kalau ibarat dikasih racun dah pada meninggal akhirnya kemakan gosip jadi ngotori hati," katanya.

Salah satu gosip yang beredar, Teddy tengah dekat dengan salah satu pedangdut jebolan ajang pencari bakat. Ia membantah sosok tersebut yang kini ada di hati. Menurut Teddy, pedangdut tersebut kenal dengan almarhumah.

Berniat Nikah Lagi, Sule Beberkan Penyebab Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Baca juga: Wabah Corona, Teddy Tetap Gelar Tahlilan untuk Lina Jubaedah?

"Sudah kenal sejak tiga tahun lalu, pertama kenal sama kakanya. Temen aja, kenal juga kok sama almarhumah Bunda Lina," ucap Teddy.

Nama Teddy Pardiana jadi perbincangan setelah menikahi Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule. Setelah pernikahan tersebut, Teddy dan Lina dikaruniai anak. Lalu nama Teddy kembali menjadi buah bibir setelah meninggalnya Lina.

Pihak keluarga Sule merasa ada yang janggal dengan meninggalnya Lina. Mereka melapor kepada polisi dan setelah dilakukan berbagai macam tes, tidak ditemukan tanda penganiayaan seperti yang dicurigai sebelumnya. Setelah itu, konflik perhisan yang disebut-sebut senilai Rp 2 Miliar milik Lina hilang. Teddy sudah mengonfirmasi dan menjelaskan hal ini. Ia juga sudah menumpuhnjalur hukum agar masalah tersebut bisa terselesaikan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya