Pengacara Benarkan Okan Kornelius Gugat Cerai Istri

Okan Cornelius.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Belum lama ini beredar kabar bahwa rumah tangga Okan Kornelius dan May Lee tengah diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan akan bercerai.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Okan, Ranto Simanjuntak. Dia mengatakan bahwa benar Okan menggugat cerai May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya memang sebagai kuasa hukum pernah mengajukan pendaftaran tersebut di pengadilan. Materinya saya enggak bisa jelaskan selain itu, karena juga mengenai perceraian tertutup untuk umum," ujarnya saat ditemui di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat belum lama ini.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Tak hanya itu pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga membenarkan mengenai perkara cerai Okan Kornelius. Namun, tak mau menjelaskan secara detail.

"Gugatan perceraian termasuk perkara yang sidangnya tertutup untuk umum, sama halnya dengan perkara anak. Maka di dalam SIPP termasuk yang harus disamarkan identitasnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Seperti diketahui, Okan Kornelius dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018. Mereka sempat akan dikaruniai anak, namun May Lee mengalami keguguran. Sebelumnya, Okan pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2010. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Pengacara Okan Kornelius, Sri Dharen sabet sabuk hitam taekwondo

Pengacara Okan Kornelius Sri Dharen Sabet Sabuk Hitam Taekwondo

Pengacara artis Okan Kornelius, Sri Dharen ternyata menggeluti olahraga bela diri. Dia bahkan baru saja mendapatkan sabut hitam Taekwondo.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024