Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Smash
Smash
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Belum lama ini, boyband yang dibentuk pada tahun 2010 lalu, SMASH membuat video reuni yang menampilkan mereka sedang menyanyikan single hit I Heart You.

Video tersebut dibuat dalam rangka satu dekade SMASH dan menampilkan Bisma, Reza, Rafael, Ilham, dan Dicky. Para penggemar dibuat senang dengan adanya video reuni tersebut hingga menjadi trending topic di Twitter.

Saat dihubungi awak media pada Selasa, 21 April 2020, Rafael bercerita mengenai proses di balik pembuatan video dalam rangka satu dekade SMASH tersebut.

“Jadi sebenarnya itu bukan proyek utama kita satu dekade. Karena satu dekade kita kan 10 April kemarin, kebetulan kita dapat tawaran untuk konser live streaming ini. Akhirnya ini dijadiin satu momen untuk rangkaian satu dekadenya SMASH lah,” kata Rafael.

Hal menarik dalam video reuni satu dekade ini adalah kehadiran mantan personel SMASH, yakni Morgan Oey yang ikut bergabung menyanyikan I Heart You. Rafael bercerita bahwa ia tidak tahu sama sekali jika Morgan bakal ikut dilibatkan, kehadiran Morgan menjadi sebuah kejutan.

“Memang enggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SMASH dan mereka yang edit sendiri. Kami enggak tahu bahwa Morgan mau ikutan,” kata Rafael.

“Begitu pas lihat performance terakhir lagu I Heart You, tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget,” katanya menambahkan.