Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Smash
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Belum lama ini, boyband yang dibentuk pada tahun 2010 lalu, SMASH membuat video reuni yang menampilkan mereka sedang menyanyikan single hit I Heart You.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Video tersebut dibuat dalam rangka satu dekade SMASH dan menampilkan Bisma, Reza, Rafael, Ilham, dan Dicky. Para penggemar dibuat senang dengan adanya video reuni tersebut hingga menjadi trending topic di Twitter.

Saat dihubungi awak media pada Selasa, 21 April 2020, Rafael bercerita mengenai proses di balik pembuatan video dalam rangka satu dekade SMASH tersebut.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

“Jadi sebenarnya itu bukan proyek utama kita satu dekade. Karena satu dekade kita kan 10 April kemarin, kebetulan kita dapat tawaran untuk konser live streaming ini. Akhirnya ini dijadiin satu momen untuk rangkaian satu dekadenya SMASH lah,” kata Rafael.

Hal menarik dalam video reuni satu dekade ini adalah kehadiran mantan personel SMASH, yakni Morgan Oey yang ikut bergabung menyanyikan I Heart You. Rafael bercerita bahwa ia tidak tahu sama sekali jika Morgan bakal ikut dilibatkan, kehadiran Morgan menjadi sebuah kejutan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

“Memang enggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SMASH dan mereka yang edit sendiri. Kami enggak tahu bahwa Morgan mau ikutan,” kata Rafael.

“Begitu pas lihat performance terakhir lagu I Heart You, tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget,” katanya menambahkan.

Kehadiran Morgan dalam proyek satu dekade tersebut ternyata sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim SMASH. Kehadiran Morgan, menurut Rafael adalah sebuah momen yang bersejarah.

“Wah ini siapa sih yang hubungin? Ternyata memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak dan karena pandemi ini juga planning kita untuk satu dekade dirombak abis. Jadi tim SMASH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat,” ujar Rafael.

“Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah 7 tahun Morgan enggak gabung di proyek apapun sama SMASH, akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya