Istri Ungkap Kondisi Terkini Mat Solar

Rieke Diah Pitaloka (kanan) ketika menjenguk Mat Solar (kiri) beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Instagram Rieke Diah Pitaloka

VIVA – Aktor bernama Nasrullah atau yang lebih terkenal dengan nama Mat Solar sudah lama tidak muncul di layar televisi. Hal tersebut dikarenakan saat ini, Mat Solar tengah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.

Kondisi Terkini Mat Solar Pasca Terkena Serangan Stroke

Kondisi kesehatan dari Mat Solar sendiri kembali jadi perbincangan, setelah salah satu akun instagram gosip mengunggah ulang video TikTok dari anak Mat Solar. Dalam video TikTok itu tampak Mat Solar yang terlihat sedang beraktivitas di atas kursi roda.

Saat dihubungi VIVA, pada hari Rabu, 22 April 2020, istri Mat Solar, Ida Nurlela, menjelaskan mengenai kondisi terkini sang suami. Ida mengatakan bahwa saat ini, kondisi Mat Solar sudah membaik.

Mat Solar Ulang Tahun Ke-60, Anak Ungkap Kondisi Terkini

“Sudah Alhamdulillah sih, sudah baik, tapi masih di kursi roda. Iya (membaik),” ucap Ida.

Ida juga menjelaskan mengenai perawatan medis yang dijalani Mat Solar. Aktor kelahiran Jakarta itu masih terus rutin kontrol ke dokter selama dua bulan sekali.

Kabar Terkini Mat Solar, Keluarga Memohon Doa dan Dukungan

“Kontrol dokter rutin 2 bulan sekali. Kadang sebulan sekali, tergantung dokternya bilang ya gitu, tapi akhir ini sih 2 bulan sekali. Karena ada corona ini, kita belum kontrol lagi,” kata Ida.

Mat Solar sendiri sudah mengidap penyakit stroke selama kurang lebih dua tahun. Kegiatan sehari-hari Mat Solar selama berada di rumah, salah satunya adalah menonton televisi.

“Sudah 2 tahun (stroke). Ya nonton TV (kegiatan sehari-hari) di rumah saja,” kata Ida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya