Lagi Proses Cerai, Okan Kornelius dan Istri Saling Unfollow Instagram

Okan Kornelius dan May Lee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga pasangan selebriti Okan Kornelius dan May Lee di ujung tombak. Mereka akan segera mengakhiri bahtera rumah tangganya karena Okan menggugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pengacara Okan Kornelius Sri Dharen Sabet Sabuk Hitam Taekwondo

Kabar ini sebelumnya tampak isapan jempol belaka, namun menjadi tanda tanya karena keduanya saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Hal ini terkuak ketika melihat Instagram milik mantan suami Viviane itu, tak ada lagi nama Lee Sachi di daftar pertemanan mereka. 

Tak hanya itu, penandaan (tagging) foto mesra Lee atau sebaliknya juga tak ada. Kemudian, foto-foto dan video di akun Instagram Okan tampak berkurang. Tak ada lagi foto mesra dengan May Lee. Padahal biasanya Okan rajin pamer kemesraan dengan sang istri tercinta.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Keduanya kerap melakukan kegiatan bersama, termasuk perawatan medis dan kecantikan. Okan sering menemani May Lee untuk perawatan di klinik kecantikan. May Lee juga selalu memberi dukungan setiap Okan menjalani bisnis, salah satunya bisnis spring bed yang sudah lama dia tekuni.

Foto-foto Okan juga hilang dari akun Instagram May Lee. Tak ada lagi rona kemesraan yang dia pamerkan di media sosial. Sang manajer sebelumnya sempat membantah kalau Okan dan May Lee akan bercerai.

Kecewa, May Lee Berharap Segera Cerai Dari Okan Kornelius

"Mereka baik-baik aja dan masih serumah," kata Nobel manajer May Lee saat dihubungi awak media belum lama ini.

Namun, kini tak ada lagi yang bisa disembunyikan, karena pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga membenarkan mengenai perkara cerai Okan Kornelius. Namun, ia tak mau menjelaskan detail.

"Gugatan perceraian termasuk perkara yang sidangnya tertutup untuk umum. Sama halnya dengan perkara anak. Maka di dalam SIPP termasuk yang harus disamarkan identitasnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

Kabar perceraian tersebut juga telah dibenarkan oleh pengacara Okan, Ranto Simanjuntak. Menurutnyam Okan Kornelius menggugat cerai May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya memang sebagai kuasa hukum pernah mengajukan pendaftaran tersebut di pengadilan. Materinya saya enggak bisa jelaskan selain itu, karena juga mengenai perceraian tertutup untuk umum," ujarnya.

Seperti diketahui, Okan Kornelius dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018. Mereka sempat ingin punya anak, namun May Lee keguguran. Sebelumnya, Okan juga menikah dengan Viviane pada 13 November 2010. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya