Batal Nikah, Amanda Manopo Beberkan Alasan Putus sama Christ Laurent

Amanda Manopo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Hubungan asmara pasangan muda Amanda Manopo dan Christ Laurent telah kandas di tengah jalan. Mereka putus sehingga batal menikah dalam waktu dekat. Keduanya sepakat putus sejak awal tahun 2020. Apa alasannya ?

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

"Ya gimana ya, mungkin sudah enggak cocok, mencoba pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi, ya ya sudah ternyata emang enggak ada jalan lagi. Mau gimana?," kata Manda, sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 April 2020.

Padahal Manda dan Christ ingin membina rumah tangga bersama. Mereka juga sudah pacaran lebih kurang selama tiga tahun. Namun, rencana tinggallah kenangan.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

"Ya pasti kalau punya hubungan enggak mungkin cuman pacaran aja. Kita ada omongan pengin serius, terus kedepan mau gimana, jadi kalau putus gagal lah dengan apa yang direncanain, rencana akan hidup bersama sampai nantinya," tutur dia.

Manda mengaku butuh waktu yang tak lama untuk bisa move on. Hari demi hari dia lalui jadi jomblowati meski kadang-kadang sedih.

Amanda Manopo Pakai Masker Harga Rp3 Juta, Warganet Teriak Sultan

"Aku lagi survive dan harus bisa jalani ini semua. Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku enggak bisa sendiri dan enggak suka kehilangan sama kesepian," ujar Manda.

Keluarga Manda pun memberi dukungan dan semangat. Mereka mengerti dengan keputusan dua sejoli untuk mengakhiri hubungannya demi kebaikan bersama.

"Untungnya keluarga aku enggak pernah mikirin masalah percintaan. Karena mama dan papa bilang aku harus siap jalani dan tanggungjawab. Keputusan yang aku ambil hadapi, apa yang buat kamu bahagia ya jalani," tutur Manda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya