Arie Kriting Selalu Pertanyakan Hal ini Pada Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • instagram Arie Kriting

VIVA – Komika Arie Kriting telah cukup lama menjalin kasih dengan Indah Permatasari. Arie terang-terangan mengaku suka kepada Indah dari kecantikannya. Namun bukan hal itu saja yang buat Arie jatuh cinta  kepada bintang film Aisyah tersebut.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Sudah pasti sayajatuh cinta sama dia karena kecantikannya. Dia jatuh cinta sama saya entah kenapa, jadi itu pertanyaan haha. Tapi sebenarnya bukan semata-mata fisik ya. Kalau saya sebenarnya memahi orang jatuh bisa karena hal-hal besar, bisa karena hal sederhana," kata Arie dalam channel Youtube Luna Maya.

Arie kadang merasa tidak aman bahkan tidak percaya isa mendapatkan Indah. Berkali-kali Arie menanyakan perasaan Indah yang sebenanrnya dan kadang hal itu buat Indah kurang nyaman.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Kadang dia sampai malas sama saya, karena saya selalu tanya “kamu sayang enggak sih sama saya?” Kita kan insecure ya, kalau saya. Marah-marah kadang disuruh tanya pertanyaan lain," kata Arie.

Hal lain yang buat Arie Kriting jatuh cinta adalah perlakuan Indah yang tidak biasa. Dari mulai sering berbicara ringan mengenai kegiatan sehari-hari, tiba-tiba Indah meminta Arie untuk kembali. Perlakuan seperti itu yang belum pernah didapat Arie dari wanita lainnya.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Baca juga: Cerita Arie Kriting Taklukan Hati Indah Permatasari?

"Jadi kalau ditanya kenapa jatuh cinta sama nona, kalau saya sih tanggung jawab dengan itu karena dia suruh saya pulang. Dalam perjalanan hidup yang panjang ini dia yang suruh saya pulang. Kalau saya sih maknainnya ini dinamika perjalanan hidup aja," ujarya.

Arie pun menjelaskan, ia dan Indah tidak da proses pendekatan. Semuanya seolah mengalir begitu saja. Berawal dari terlibat satu pekerjaan, lalu berbincang dengan rasa nyaman. Sayangnya, hubungan keduanya masih belum mendapat restu sepenuhya dari ibu Indah Permatasari.

"Kalau itu balik ke dia aja, yang penting saya usaha dulu sepenuh hati. Tapi sangat dipahami kalau ada pihak yang belum menerima, saya pikir ini bukan yang pertama di muka bumi, kejadian seperti ini sering terjadi. Kalau kami memaklumi sekali keadaannya," ujar Arie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya