Ekonomi Terpuruk, Vanessa Angel dan Suami Terima Sumbangan dari Teman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Ekonomi pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tengah terpuruk. Tak mudah bagi Vanessa dan Bibi, sapaan sang suami, untuk menghasilkan pundi keuangan saat pandemi COVID-19 saat ini.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dia mengaku saat ini kondisi keuangannya sangat pahit. Bahkan dia menerima sumbangan dari teman-temannya.

"20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku, jujur masih sedih karena kondisi pun lg pahit kini," tulis Bibi di Instagram.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Pasangan ini juga tengah membuka usaha kebab untuk bertahan hidup. Apalagi saat ini Vanessa tengah hamil anak pertama, tentu membutuhkan asupan gizi yang baik.

"Tp alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen temen yg mau berbagi, besar... kecil... semua kami terima sepenuh hati, lalu kini ada pula pintu kecil yg dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi," lanjut Bibi lagi.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi tengah menghadapi kasus hukum karena kepemilikan dan penyalahgunaan obat psikotropika jenis xanax. Echa saat ini berstatus tahanan kota dan terancam hukuman 5 tahun penjara sedangkan Bibi akan direhabilitasi.

Keduanya ditangkap pada bulan Maret 2020 lalu, Vanessa Angel dan Bibi beserta asistennya sempat diringkus pihak kepolisian karena kasus narkotika. Sebanyak 20 butir xanax ditemukan sebagai barang bukti dalam penangkapan tersebut.

"Melakukan penangkapan public figure di Perumahan Permata Mediterania Jl. Diamond I No.71 Kec. Kembangan Jakarta Barat dengan mengamankan 1 (satu) orang Iaki-laki den 2 (dua) orang perempuan yang berinisial VA, FA als BB dan CL," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 20 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya