Ultah di Pandemi Corona, Nia Ramadhani: Ini Saatnya Saya Berbenah Diri

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Aktris cantik Nia Ramadhani berulang tahun yang ke-30 pada 16 April 2020. Istri dari Ardi Bakrie tersebut mengungkapkan bahwa ulang tahun tahun ini terasa sangat berbeda. Pernyataan tersebut diunggah oleh Nia ke Instagram pribadinya.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Wanita kelahiran Jakarta itu tampak mengunggah dua slide foto yang menampilkan potret dirinya ketika masih anak-anak dan potret cantiknya saat ini.

Melalui caption yang ditulisnya, ibu tiga orang anak itu mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan di ulang tahunnya tersebut. Nia merasa lebih aware di usianya yang menginjak angka kepala 3.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

“Judul: Aku pernah muda lebih ke bayik ya? Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah Menjadi 3. Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it,” tulis Nia dikutip VIVA, Kamis, 23 April 2020.

Nia juga mengungkapkan bahwa tahun 2020 ini semua orang berada dalam keadaan yang tak biasa karena pandemi virus corona atau COVID-19. Nia merasa bahwa keadaan seperti ini merupakan saat yang tepat baginya untuk berbenah diri.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

“Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih,khawatir,takut sampai bingung semuanya jadi satu,” tulis Nia.

“Tetapi, lalu apa? I tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas?  Pasti ada maksut dibalik semua ini.  Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace,” tulis Nia menambahkan.

Nia juga mengatakan bahwa keadaan seperti saat ini membuatnya merasa diingatkan untuk fokus melakukaan hal-hal yang menjadi tujuan dalam hidupnya.

“Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life. #countblessings #30,” tulis Nia Ramadhani lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya