Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga

Dahlia Poland dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram/dahliachr

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Dahlia tengah hamil anak ketiga yang dia umumkan lewat akun instagramnya baru-baru ini. Usia kandungannya sudah 16 minggu.

Didoakan Dapat Hidayah, Begini Jawaban Dahlia Poland

Meski hamil di tengah pandemi corona, Dahlia bahagia hamil lagi. Bahkan dia tampak sudah siap dengan Fandy untuk menyambut sang bayi. Mereka berdua memang tidak merencanakan kehamilan tersebut, namun sangat bersyukur karena diberi kepercayaan yang ketiga kalinya.

"Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we've never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini we all love you already baby..," tulis Dahlia Poland dalam Instagramnya sambil menggendong anak keduanya

Fandy Christian dan Dahlian Poland Dikaruniai Anak Ketiga

Dahlia menjelaskan bahwa anak pertamanya, James, sangat antusias menyambut kehamilannya. Tahu akan punya adik lagi, James sampai-sampai teriak keliling rumah. James juga memamerkan foto hasil USG milik Dahlia.

"Yg paling excited sebenernya James begitu tau ada baby di perut dia lari2 keliling dapur sambil teriak "yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby".. we gonna have so much fun #16weekspregnant," lanjut tulisan Dahlia.

Bayi Perempuan Dahlia Poland Bikin Warganet Penasaran

Fandy juga ikut bahagia dan berfoto bersama sang istri. Dahlia memegang foto hasil USG ke arah cermin.

"Peace heaven on earth, soon bakalan berlima kita. Terima kasih Tuhan atas kepercayaanMu. Sehat2 terus ya kamu. Baby boy or baby girl ya? #simplelife," kata Fandy.

"Bayi baru, bayi baru, baru lagiii," balas Dahlia seolah bernyanyi.

Warganet ikut senang dengan kabar tersebut, begitu juga dengan rekan selebriti. Mereka berharap kandungan Dahlia baik-baik saja mengingat tengah adanya wabah Covid-19.

"Wuiiiihh, nambah lagi," kata Ari Wibowo.

"Conngrattsss brader," tulis Tara Budiman.

"Duhhhhh, so happy for you guys. Tapi bukan berarti gue mau nambah, sehat2 yaaa," ungkap Shareena.

"Wih congratulation," ujar Samuel Zylgwn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya