Perjalanan Cinta Zaskia Gotik Sebelum Menikah

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya, Zaskia telah resmi menikah dengan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Pemilik goyang itik itu menikah secara siri dengan Sirajuddin, pada tangggal 22 April 2020, di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kabar pernikahan Zaskia dan Sirajuddin itu dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Sebelum akhirnya resmi dinikahi oleh Sirajuddin, pelantun single Bang Jono itu dikenal memiliki kisah cinta yang ramai diperbincangkan. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Zaskia Gotik sempat sangat mencuri perhatian publik ketika dilamar oleh Vicky Prasetyo di sebuah hotel di Jakarta, pada tahun 2013 lalu. Vicky pada saat itu melamar Zaskia dengan cincin berlian.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Namun, hubungan antara Zaskia dan Vicky harus berakhir kurang dari satu minggu setelah lamaran. Berkat hubungannya dengan Zaskia, nama Vicky Prasetyo bisa dikenal banyak orang dan menjadi artis hingga saat ini.

Setelah dengan Vicky, Zaskia Gotik menjalin hubungan asmara dengan Arief Fitriansah atau akrab dengan nama Ryan. Zaskia dan Ryan menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Bahkan, Ryan sempat melamar Zaskia dalam sebuah acara televisi, pada bulan Juli tahun 2017 lalu. Namun sayang, hubungan Zaskia dan Ryan pun akhirnya harus berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya