Pakai Masker Sambil Merokok, Ben Affleck Dicibir Warganet

Ben Affleck.
Sumber :
  • Instagram/justiceleague

VIVA – Aktor Hollywood, Ben Affleck, kepergok merokok sambil mengenakan masker untuk melindungi dirinya dari virus corona atau COVID-19. 

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Bintang 47 tahun itu tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan di Venice, California, dengan aktris Knives Out dan James Bond, Ana De Armas.

Alih-alih mengenakan masker secara konvensional, masker tersebut malah ditarik ke hidung saat dia mengisap rokok. Tentu saja, pemeran Batman itu terlihat aneh sekaligus lucu. 

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Tidak lama kemudian, meme pemenang Oscar itu langsung bertebaran di Twitter. Warganet mengomentari beberapa foto dan tampilan Affleck, saat dirinya merokok sambil mengenakan masker. 

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Ben Affleck tampak lucu dengan hanya mengenakan masker di bagian hidung. Sementara mulutnya dibiarkan terbuka dan sibuk mengisap rokok. Bahkan, asap rokok terlihat jelas mengepul di samping masker hitam yang ia kenakan. 

Jamaah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Diimbau Gunakan Masker selama Bulan Ramadhan, Ada Apa?

"Prinsip Ben Affleck - praktik penghancuran jiwa di mana ia memaksakan dirinya untuk hidup di depan umum sebagai perwujudan nyata dari kesengsaraan lelaki absolut - adalah salah satu yang terkuat dari semua seniman yang hidup," tulis @David_Rudnick di Twitter sambil mengunggah deretan foto unik Ben Affleck, Minggu, 26 April 2020. 

Sejak diunggah kemarin, 25 April 2020, unggahan yang menampilkan beberapa foto Ben Affleck tersebut sudah mendapat lebih dari 44 ribu likes, dan di-retweet hingga lebih dari 6 ribu kali. Tentu saja, warganet ramai mengomentari utasan ini. 

"Dia dikutuk dengan beban yang tidak bisa dipahami, namun sangat bisa diterima," celoteh salah satu warganet. 

"Dunia sudah gila, mungkin?" kata yang lain. 

"Tidak bisa melupakan yang satu ini," ujar warganet sambil mengunggah foto Affleck yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya