Viral Video Reino Barack Rela Bersihkan Kuku Syahrini

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Virus Corona yang saat ini tengah mewabah di Indonesia membuat penyanyi Syahrini tidak bisa pergi ke mana-mana dan banyak menghabiskan waktu di rumah saja, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Karena selalu berada di rumah, Syahrini jadi banyak menghabiskan waktu bersama sang suami, Reino Barack. Belum lama ini, Syahrini tampak menguggah video di Instagram Story pribadinya yang menampilkan Reino Barack sedang membersihkan kukunya.

Melalui caption yang ditulisnya, pelantun single Sesuatu itu mengatakan bahwa setelah salat tarawih, Reino Barack bersedia membantu membersihkan kukunya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Setelah sholat tarawih, dibantuin bersihin kuku sama Pa RB," tulis Syahrini dalam video Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun @ifotainment.

Syahrini menambahkan bahwa dirinya memang sudah hampir dua bulan tidak berani memanggil orang untuk membersihkan kukunya. Beruntungnya Syahrini, memiliki suami baik hati yang mau membantu membersihkan kukunya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Karena udah mau 2 bulan enggak berani manggil orang untuk medi pedi," tulis Syahrini.

Kemudian, Syahrini pun tampak mengucapkan terima kasih dan menyebut kalau Reino Barack adalah suami yang soleh. “Terimakasih suamiku yang sholeh, MashaAllah Tabarakallah," tulis Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya