15 Tahun Lalu, Nicholas Saputra Ternyata Pernah Mau Nikah

Nicholas Saputra
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Ada fakta baru yang terkuak dari aktor tampan Nicholas Saputra. Pemeran Rangga ini ternyata pernah berencana ingin menikah, belasan tahun lalu. Namun keinginan itu batal dan baru diketahui lewat perbincangannya dengan Mira Lesmana dalam live Instagram baru-baru ini.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

"Rahasia yang mungkin enggak banyak orang tahu. Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah?" tanya Miles kepada Nicholas.

Mira Lesmana dan bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu sama-sama tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Filmmaker itu pun meminta Nicholas menyebut jawabannya kala itu. 

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

"Jangan," jawab Nicholas, keduanya tertawa lagi.

"Wah gue ngerasa berdosa nih," timpa wanita yang akrab disapa Miles ini.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

"No, no. Benar, benar itu. Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Kan waktu itu gue bertanya dan lo syok banget," ungkap Nicholas.

Mira mengatakan, saat itu memang meminta Nicholas Saputra untuk tidak buru-buru menikah apalagi usianya masih muda. 

"Gue bilang don't. Ngapain lo masih muda, itu bukan salah saya ya (kalau enggak jadi nikah)" tutur Mira Lesmana.

Sayangnya dalam obrolan mereka tak dijelaskan siapa yang akan dinikahi aktor ini. Selama berkarier di dunia akting, Nicholas Saputra jarang terlihat menggandeng wanita yang diakui sebagai kekasihnya. Nicholas Saputra sempat dikabarkan dekat dengan Mariana Renata seusai berperan di film Janji Joni pada 2005 silam. 

Dalam bincang-bincang live tersebut, Nicholas Saputra juga mengaku dulu suka ruangan yang berantakan. Ia mengatakan, bisa tidur nyaman di lokasi syuting Gie, misalnya, karena menganggap ruangan berantakan itu seperti rumah sendiri.

“Homey banget, so comfy. Tapi itu dulu, sekarang kebalikannya. Enggak tahu juga kenapa,” kata Nicholas Saputra lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya