Usia 41 Tahun, Eddies Adelia Berharap Masih Bisa Punya Anak

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Pasangan selebriti Eddies Adelia dan Ferry Setiawan tengah berbahagia setelah bersatu kembali. Keduanya rujuk dan menikah lagi pada 25 Maret 2020 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peranan Penting Peran Galeri Seni di Lingkungan Tempat Tinggal Masyarakat Jakarta

Eddies menikah kembali di usia 41 tahun. Usia tersebut tak lagi dianjurkan untuk memiliki keturunan. Namun keduanya sepakat ingin program bayi tabung.

"Terus terang pengin program karena memang usia juga dan pengin sih ngambilnya bayi tabung emang pengin program," kata Eddies saat tayangan Brownis, hari Senin, 27 April 2020.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Rencana program bayi tabung belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat, lantaran pandemi corona masih mewabah di Tanah Air. Rencananya, Eddies akan melakukan program bayi tabung sekitar tiga bulan lagi. Saat ini dia belum berani menginjakkan kaki ke rumah sakit.

"Cuma ngeliat kondisi rumah sakit lagi begini. Trus sama suami mikir dulu yang kita tunggu tiga bulan lagi deh kalo udah situasi aman. Takutnya kita ke rumah sakit nauzubilah malah kena penyakit macem-macem atau bagaimana," ungkap dia.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Eddies berharap dia selalu sehat agar bisa diberikan momongan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dia dan Ferry sudah tak sabar ingin punya bayi.

"Saya berdoa juga sih di usia saya yang 41 tahun ini masih bisa diberikan keturunan. Bismillah amin amin mudah mudahan," harap Eddies.

Saat menikah, Eddies terlihat cantik dengan balutan gaun putih rancangan Ayu Dyah Andari, sementara Ferry mengenakan setelan jas rancangan Wong Hang Tailor. Wedding organizer Rina Gunawan dipercaya mengatur acara sakral tersebut.

Seperti diketahui, Ferry dan Eddies resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 silam. Saat itu, Ferry tengah menghadapi kasus penipuan dan mendekam di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya