Inul Daratista Ngamuk, Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Inul Daratista sudah tak bisa membendung emosinya. Menurutnya, ada seorang warganet yang terus menerus menuliskan komentar yang mengganggu dirinya dan keluarganya, dengan seakan-akan mengatakan kalau suami Inul, Adam Suseno, bukan ayah kandung anaknya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Gimana Van sudah bilang belum sama si mas atau om Adam Suseno? Apan benar dia itu bapak kandungmu Van," demikian komentar sang warganet yang di-capture oleh Inul dan foto capture-an tersebut diunggah kembali oleh Inul di Instagram.

Di keterangan foto, Inul mengatakan kalau sang warganet tersebut telah beberapa kali ganti akun Instagram karena terus menerus diblokir olehnya. Namun, orang itu tampaknya tak juga kapok.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya, sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir... bikin akun baru lagi, blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!" tulis Inul Daratista, dikutip VIVA, Selasa, 28 April 2020.

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!!" tambah pedangdut berusia 41 tahun itu.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Ia pun memperingatkan pemilik akun tersebut untuk tak lagi mengganggunya. Jika hal itu masih dilakukan, tak ada kata maaf dari Inul dan ia akan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Jika 2x24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini.... saya serius !!!! Jangan pernah main main dgn saya," tutup Inul Daratista

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya