Artis Kontroversial Korea, Goo Hye Sun Siap Comeback

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Sejak skandal perceraiannya terbongkar, aktris Korea, Goo Hye Sun tak lagi aktif di dunia hiburan. Namun, tampaknya hal itu tak akan lama, karena kini ia mengaku telah kembali berkarier sebagai artis.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kabar itu ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @kookoo900. Dalam serangkaian foto selfie yang ia unggah pada 27 April 2020 kemarin, Hye Sun terlihat tersenyum lebar.

Bintang drama Boys Before Flowers itu juga terlihat bahagia dan sehat karena siap melanjutkan passion-nya di dunia seni peran.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Aku sedang syuting sekarang!" tulisnya di keterangan foto, dikutip dari laman Allkpop, Selasa, 28 April 2020.

Wanita berusia 35 tahun itu terlihat mengenakan busana putih dan full makeup. Rambutnya dibiarkan tergerai messy.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sebelumnya, dalam sebuah acara pameran seni beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan kalau berat badannya turun 11 kilogram.

"Aku hanya makan pagi dan berolahraga. Waktu aku lebih gemuk, aku pikir aku terlihat sehat, yang mana itu bagus, tapi kemudian lututku mulai sakit. Itulah kenapa aku menurunkan berat badan," kata Goo Hye Sun dalam konferensi pers di acara tersebut.

Hye Sun juga buka-bukaan soal perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Menurutnya, ia sedang mencoba untuk melupakan semua hal buruk yang terjadi dalam hidupnya dan ia sangat memikirkan masa depannya.

"Hatiku menyesal. Ada bagian-bagian dalam hidup pribadiku yang coba aku tampilkan di depan pubik. Aku memberi tahu diri sendiri bahwa itu bukanlah yang seharusnya aku lakukan," ucapnya.

"Saat aku tahu kalau masyarakat saat ini lebih sulit, aku mulai berpikir apakah aku harus mengatakan hal-hal tertentu. Aku rasa akan lebih sulit mempromosikan diriku saat ini," ujarnya.

Meski begitu, Goo Hye Sun menambahkan kalau dia saat ini tengah menata hidupnya kembali sedikit demi sedikit dan tak sabar untuk kembali ke dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya